Monday, December 10, 2007

Bismillahirrahmanirrahim Saya Full TDA


Bismillahiharrahmanirrahim...Saya Full TDA.


Aduh...,mohon maaf...sudah lama baru posting lagi...Bulan ini Caresto memasuki bulan ke enam, banyak lika-liku perjalanan yang kami tempuh, Pasang surut dan naik..., ternyata inilah dunia bisnis.


Hari ini sy sudah full TDA walaupun sebenarnya proses ini sudah berlangsung dari dua bulan yang lalu,Dan proses peralihan ini memang sangat menyita waktu, sampai ada kontak dari pak fauzi abdullah aja saya tidak bisa layani dengan baik , mohon maaf sekali pak Fauzi abdullah.


Kado terindah bagi saya adalah kunjungan gus sholah ( Ir.Kh.Sholahuddin Wahid) ,Dimana sebelumnya caresto juga di kunjungi oleh pasukan perdamaian PBB di Libanon yang sedang berkunjung ke mesir, serta beberapa anggota DPR yang sedang berkunjung ke mesir.
Dan hari ini kami juga kedatangan Brigjen Iskandar Hasan beserta team dari Interpol yang mampir makan siang di Caresto.




Umi bersama gus sholah dan Ibu


Sepuluh Tahun menjadi scrup kapitalis di berbagai perusahaan asing, dengan berbagai aturan yang sangat ketat ternyata merupakan bekal untuk menimpa mental kita sebagai pekerja keras dan tahan banting, dan menjadi terbiasa bekerja dg berbagai standard proses dan standard mutu.

Bekerja dengan banyak anak buah dan pimpinan, menjadikan kita terbiasa bekerja di dalam suatau Team.


Dan pengalaman sebagai ketua serikat pekerja, bagi saya merupakan suatu bekal yang sangat berharga , kita menjadi sangat sensitif dengan apa yang dipikirkan dan diinginkan oleh anak buah/ team kita..





Bersama ust.Abdulhayi Elqotoni, member TDA mesir beliau ini kandidat doktor dibidang filsafat dan merupakan sahabat dari Habiburrahman penulis Ayat-ayat cinta.
Sekarang kegiatan saya disamping nongkrong di caresto sedang belajar Bahasa Arab di Cairo University, siapa tau ada rekan-rekan TDA punya proyek di Timur Tengah saya siap jadi Guide,
he..he..
Jalan pagi bersama istri tercinta menjadi kegiatan Rutin yg mengasyikan dan berkumpul dengan anak tanpa batas waktu , serta yang jelas sudah tidak takut lagi besok bangun kesiangan karena harus berangkat ke tempat kerja.
Bagi yang masih TDB atau Ampibi jadikan kesempatan tersebut untuk menambah bekal, baik amunisi, mental maupun berbagai pengetahuan yang berguna lainnya.
Terimakasih tak terhingga untuk guru kami bapak Fauzi Rahmanto, kami tunggu makan siang bersama Ayam goreng kemiri di caresto.
Dan Jendral TDA pak Rony serta pak hadi, mas Yoyok dan rekan -rekan TDA lainnya yang telah memberikan semangat dan inspirasi.
Salam.

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Câmera Digital, I hope you enjoy. The address is http://camera-fotografica-digital.blogspot.com. A hug.