Thursday, April 26, 2007

Kegundahan

Saya adalah Member Pasif di Millist TDA yg didirikan oleh P.Roni dan Juga member Pasif di Millist IEU.
Tulisan -Tulisan dan pengalaman-pengalaman Kawan-kawan disini benar-benar sebuah pembelajaran dan memberikan motifasi yg luar biasa.

Sudah lama rasanya pengin nimbrung dan nulis di millist ini tapi bingung mau nulis apa, karena saya jauh di negeri seberang, jadi mungkin tidak akan nyambung.

Tulisan2 P.Roni yg membuka jalan pikiran, serta Profokasi Pak Hadi Kuntoro yg membakar semangat, dan Cerita Perjalan P.Yoyok yg sangat memberikan Inspirasi, serta Nasehat2 P.Fauzi Rahmanto yang sangat arif dan menyejukan...

Blog ini saya Buat sebagai rasa terimakasih kepada beliau2 diatas walaupun beliau tdk tau siapa saya...

Insya Allah saya akan segera TAKE ACTION..!!!!


Salam Dari Negeri Seribu Menara


Eko Veridianto
El-Sharkia - Egypt

No comments: