Sunday, May 20, 2007

Kebahagiaan Ruaarr Biasa !

Sekali lagi "Alfu Mabruk !" buat pak Yoyok ,Semoga Ridha Allah selalu bersama anda ,Insyaallah.Calon Billionare baru telah lahir.

Kebahagian yg lain adalah karena sy telah mengenalkan adik saya dengan Komunitas Tangan Diatas via silaturahminya dengan pak yoyok, ini nyg menjadi Dream saya dari dulu.
Dia baru selesai dari program study bisnis Internasional di UNSOED, USIANYA SEKARANG MASUK 26TH, dan sekarang usaha yg digelutinya adalah mengelola Usaha jasa angkutan ,ada dua Truck titipan dari kakaknya( adik saya yg di irian),sekalian Promosi siapa tau pak Roni yg lagi punya proyek di Purbalingga butuh angkut-angkut he..he..

Dan sudah dipercaya sama bank , maksudnya ditawar-tawarin pinjeman,ini pinjeman yg kedua kali dan jumlahnya lebih besar,Dan sama dia di gunakan untuk bisnis Gula kelapa,buka bengkel motor, dan agen voucher..
Nah..saya senang sekali tapi juga sempat kawatir..Takut dia gagal..,tyakut kebelit hutang Dll--Dll..Dll..Harapan saya terhadap adik saya pasti sedasyat harapan Pak Hadi terhadap Mas Yoyok.

Saya pengin sekali mengenalkan komunitas tangan diatas kepada dia ,tapi tidak tau caranya, Alhamdulillah harapan saya terjawab kemarin,Adik saya berkomentar " Acaranya sangat SPEKTAKULER"
Terimakasih pak Yoyok..

Sukses Selalu untuk anda.
Salam Dasyat!

Eko veridiantohttp://ekoveri.blogspot.com/

2 comments:

Adli Arbi Nasution said...

Wah..adik bapak satu almamater donk ama saya..cuma beda angkatan :)

Salam kenal,pak

Adli Arbi Nasution
visit my blog
arbi-blog.blogpsot.com

Adli Arbi Nasution said...

Saya jurusan akuntansi pak eko.
saya angkatan 2002.
Wah..ternyata pak Eko kelahiran banten juga toh..

Tukeran Link, pak?

Nb: saya bingung menjawab kemana pertanyaan pak eko akhirnya saya jawab kesini aja :)

Adli Arbi Nasution
visit my blog
arbi-blog.blogpsot.com